SekolahNgawi.ID

header ads

Ujicoba Penilaian Kinerja Guru PAUD di KB-TKIT Harum Berjalan Lancar

NGAWI – Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat dan Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melakukan ujicoba Penilaian Kinerja Guru (PKG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2017.

Uji coba ini dilaksanakan di 18 Kabupaten/Kota se-Indonesia dengan 2 lembaga di setiap daerahnya. Kegiatan ujicoba ini dilaksanakan selama 3 hari (29-31 Maret 2017) yang melibatkan seluruh komponen sekolah dan juga pihak orang tua peserta didik sebagai konsepnya.

Kelompok Belajar-Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (KBTKIT) Harapan Umat (Harum) Ngawi ditunjuk sebagai salah satu lembaga swasta yang mewakili Kabupaten Ngawi dalam kegiatan ini sesuai dengan disposisi yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Ngawi.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu pengajar di KBTKIT Harum, Eva Rahmawati, Ujicoba Penilaian Kinerja Guru PAUD di KB-TKIT Harum Berjalan Lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan Ujicoba Penilaian Kinerja Guru PAUD dari Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat dan Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sejak tanggal 29 sampai 31 Maret ini telah terlaksana dengan baik,” ungkap Eva dalam status Facebooknya.

Lebih lanjut Eva menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi yaitu bidang PAUDNI dengan kepercayaannya kepada KBTKIT Harum.

Masih dalam statusnya, Eva juga menyampaikan terima kasih kepada Purwanto, S.Pd., S.Kom., M.Pd. atas semua ilmu yang diberikan selaku Tim Pengembang dan Narasumber dalam kegiatan tersebut. Dia pun tak lupa berterimakasih kepada orang tua yang berkenan meluangkan waktunya untuk ikut menilai guru di KBTK Harum, sekaligus atas saran, dan catatan yang diberikan.(kn/cse)

Sumber : KampoengNgawi

Posting Komentar

0 Komentar