SekolahNgawi.ID

header ads

Haji Mabrur Impianku

Alhamdulillah, rangkaian pembelajaran dengan Tema "Haji Mabrur Impianku" KB Tkit Harapan Ummat Ngawi terlaksana dengan baik.

Pengenalan ibadah haji sebagai salah satu rukun Islam yang ke-5 dilaksanakan melalui Manasik haji pada hari selasa, tanggal 29 Agustus 2017 bertempat di Alun-alun Ngawi. Semoga dengan kegiatan ini anak-anak dapat mengenal syarat, rukun serta tata cara pelaksanaan ibadah haji. Semoga tertanam pada diri ananda semua nanti saat besarnya untuk berniat dan semangat menabung guna pergi ke Makkah untuk berhaji.

Rangkaian Manasik haji berlanjut dengan kegiatan menyembelih sapi sebagai Qurban. Dan daging Qurban tersebut di bagikan oleh anak-anak bagi saudaranya seniman nya di daerah Dusun Cabean Desa Karangtengah Prandon Ngawi pada hari ini Sabtu, 2 September 2017. Semoga bukan hanya sekedar menanamkan semangat untuk saling berbagi pada anak-anak. Tetapi dengan kisah-kisah nabi Ibrahim dan Ismail yang diceritakan Ustadzah di kelas, anak - anak juga akan selalu berusaha menjadi anak sholih/sholihah yang selalu mentaati perintah Allah dan menjauhi semua larangan-Nya.

Terima kasih kepada Ayah Bunda wali santri KB Tkit Harapan Ummat Ngawi yang selalu mendukung semua program sekolah. Semoga asatidzah, ayah bunda, dan semua santriwan/santri Wati KB TKIT Harapan Ummat Ngawi selalu diberikan rahmat dan ketakwaan kepada Alloh. Amiin.

Posting Komentar

0 Komentar